E-Learning Video STIK PTIK
Welcome
Login / Register

rumah dijual

  • Indonesia
  • 1 Month ago
  • Offline
  • 1 Month ago

About me

Jika Anda rumah dijual memiliki minat nyata dalam menjual rumah Anda, silakan dan ikuti perspektif pembeli di sekitar rumah. Jika Anda benar-benar tidak ingin menjual rumah Anda, tanyakan pembeli berbagai pertanyaan pribadi; ambil semua yang mereka sentuh; dan pastikan mereka tahu Anda sedang terburu-buru untuk menjual - dengan kata lain, tinggalkan pembeli sendirian.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda sedang membantu, tahan keinginan untuk bertindak seperti nyonya rumah yang terlalu bersemangat ketika Anda rumah dijual memegang open house. Sebagai gantinya, sambut pembeli dan habiskan waktu Anda di satu kamar sementara pembeli meluangkan waktu untuk melihat-lihat. Jangan khawatir jika pembeli membuka lemari, mengeluarkan laci, dan menyentuh segala sesuatu yang terlihat - ini semua adalah bagian dari penjualan rumah. Sebaliknya, khawatirkan keseluruhan presentasi rumah Anda.

Beberapa trik yang bermanfaat termasuk: membuat beberapa kue dan menatanya di atas piring di dalam dapur; membuka jendela untuk membiarkan rumah dijual udara segar masuk (jika panas); tempatkan selimut lembut dan bantal sutra yang strategis di sekitar rumah yang dapat disentuh pembeli; dan meninggalkan album yang penuh dengan rumah Anda "banyak musim" di atas meja kopi untuk dilihat oleh pembeli. Tip terakhir yang disebutkan sangat membantu jika rumah Anda terlihat indah selama musim lain. Misalnya, jika rumah Anda berada di dekat resor ski, pastikan untuk memasukkan beberapa foto rumah yang tertutup salju. Dengan cara ini, pembeli akan mulai (secara tidak sadar) mendekorasi rumah untuk berbagai musim (manusia salju dan cokelat panas, siapa saja?), Yang akan membantu mereka merasa seperti di rumah.

Bahkan, mendapatkan rumah dijual pembeli untuk menggambarkan diri mereka di dalam rumah Anda adalah setengah dari pertempuran. Untuk melakukan ini, pastikan untuk menghapus benda-benda pribadi dari dalam rumah Anda selama open house itu (ijazah, foto pernikahan, foto keluarga). Selain itu, ada baiknya menghapus anak-anak atau hewan peliharaan dari rumah saat pembeli berkunjung (untuk berjaga-jaga jika pembeli alergi terhadap hewan atau terganggu oleh anak).

Anda tidak dapat menjual rumah tanpa semacam rumah terbuka, jadi ingatlah nasihat yang disebutkan rumah dijual di atas. Ketika datang untuk menjual rumah Anda, open house yang Anda host akan menjadi salah satu alat Anda yang paling berguna. Pastikan bahwa rumah Anda terlihat terbaik, dan ingat untuk tidak mengganggu pembeli saat mereka berjalan melewati rumah Anda

Social Links

My favorites

    My favorite videos list is empty.

Submitted by rumah dijual

    Sorry, there are no videos to show.
RSS